Laman

Selasa, 27 Desember 2011

RADIO STREAMING

RADIO STREAMING mulai menjadi trend baru di Indonesia beberapa tahu belakangann ini. Pada awalnya trend ini merupakan investasi yang dibilang mahal, kenapa? karena untuk menyewa server streaming masih mahal dan masih banyak provider yang belum siap menghadapi perkembangan tersebut.
Namun sekarang sudah banyak provider yang mulai menyediakan layanan Radio Streaming karena teknologi yang dipakai ada yang Open Source, Bandwidth yang harganya sudah tidak mahal lagi dan yang terpenting adalah infrastruktur Internet yang sudah mulai meningkat pesat. Dahulu hanya kota-kota besar yang infrastruktur Internetnya yang bagus dan kecepatan yang tinggi, namun sekarang ini kota-kota kecil bahkan kota kabupaten juga sudah mulai bisa melakukan siaran radio lewat internet.
INDONESIA STREAMING SERVER memahami akan perkembangan ini dan ingin turut serta berpartisipasi membantu Radio Siaran FM/AM maupun Perorangan dalam menyediakan Layanan Streaming dengan memberikan penyewaan Server Streaming yang murah dan handal. Dengan bandwidth IIX yang besar, tidak terbatas, dan slot pendengar yang banyak maka kami yakin ini akan sangat membantu pemilik Radio untuk memperluas jangkauan pendengar tidak hanya sebatas satu wilayah atau satu kota saja, tapi merambah dunia lewat Internet.

Tidak ada komentar: