Laman

Rabu, 10 Februari 2010

BLOG SMK SYAMSUL ARIFIN PASURUAN FREE RPP PKn MODUL PKn PROMES PROTA PTK SKRIPSI GRATIS

blog gurubagus.co.cc disediakan bagi murid dan guru terutama bagi murid dan guru SMK Syamsul Arifin Pukul Pasuruan, yang menyediakan secara GRATIS SILABUS, PROTA, PROMES, RPP dan MODUL mata pelajaran KKPI, PKn, BAHASA INDONESIA dan INGGRIS, AGAMA ISLAM, KIMA, MATEMATIKA, MULTIMEDIA, SOFTWARE, FREE SOFTWARE, PENJASKES, SENI DAN BUDAYA, yang bisa di download atau unduh di blog http://www.gurubagus.co.cc
SILABUS, PROTA, PROMES, RPP dan MODUL ini mudah mudahan dapat membantu rekan-rekan guru yang sedang pusing menyusun perangkat pembelajaran KTSP. saya juga mencoba untuk menampilkan contoh-contoh skripsi maupun karya ilmiah maupun PTK dalam blog ini.
oleh karena itu silahkan download atau unduh saja karena GRATIS, FREE tapi jangan lupa tinggalkan pesan di komentar sebagai koreksi bagi kami demi perbaikan blog. Untuk mempersiapkan dalam menyusun RPP, Prota, Promes, Silabus memang butuh pembiasaan. terutama RPP, Prota, Promes, Silabus untuk mata RPP pelajaran KKPI, RPP Bahasa Indonesia, RPP Agama Islam, RPP Seni dan Budaya, RPP Penjaskes.

Tidak ada komentar: